Dari : Situs Alfi

Senin, 13 Mei 2013

Doaku malam ini

Dimalam yang sunyi aku terdiam melihat langit malam, suara jangkrik, dan suara kodok semakin terdengar jelas. suara nafasku sendiri dapat ku dengar. aku ingin disampingku ada seseorang yang menemani malam ku, tapi tak ada semua sepi, semua sunyi, semua pergi ke dunia impian mereka masing-masing,Alam mimpi. Mereka semua sudah terlelap dalam buaian malam, tertidur nyenyak diatas katil mereka masing-masing.
Malam ini aku tak dapat tidur nyenyak seperti malam yang sudah berlalu, aku terbayang sesosok pria yang selalu ada dibenakku. walau aku tak tau siapa pria itu sebenarnya,detik demi detik berlalu, menit demi menit ku lewati,dan hari pun semakin larut malam. sunyi semakin sunyi. Malam ini hanya kehampaan yang ku dapat, sosok pria itu pun tak dapat muncul jelas difikiranku.
Aku hanya berdoa kelak aku akan dipertemukan dengan pria itu, sosok pria yang selalu terlintas dibenakku, yang selalu mengganjal dihatiku, yang selalu terbayang-bayang diotakku, seandainya aku tau siapa sosok pria itu.
Mungkinkah?Mungkinkah pria itu akan menjadi pendampingku kelak?
Aku selalu berdoa dia adalah sosok pria baik yang berahlak tinggi,dan menjunjung agamanya.
Ada sesorang yang sangat dekat dengan ku, aku sangat menyayanginya. tapi ad satu hal yang membuatku tak dapat menjalin hubungan yang lebih. aku dengan dia terbatas itu dapat dibilang sahabat, teman, dan saudara.
Aku hanya dapat berharap dan berdoa jika dia lah sosok pria yang selalu terlintas dibenakku. aku berdoa semoga dia menjadi jodohku beberapa tahun kemudian, aku dan dia dipertemukan setelah aku dan dia tak ada yang membatasi. Dan semoga saat itu aku masih bisa bernafas dan hidup.
Jika aku menutup mataku pun aku ingin saat itu dia ada disampingku, berdiri disampingku sebagai teman, sahabat, saudara, pacar, dan suami yang setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar